Monday 14 September 2009

Gunakan Facebook Grader untuk Mengetahui Tingkat Popularitas Facebook Anda

Ingin mengetahui tingkat kepopuleran atau popularitas Anda di dunia per-Facebook-an? Ini ada tool yang menurut saya cukup menarik yang bisa Anda gunakan, yaitu Facebook Grader. Dengan Facebook Grader Anda dapat mengetahui nilai ranking dari Profil Anda di facebook. Selain itu, Anda dapat mengetahui jumlah teman Anda, jumlah group yang Anda ikuti di FB, jumlah postingan pada dinding (wall posts), dan mengetahui siapa saja teman Anda yang paling populer atau top di Facebook Grader.

Penasaran??? coba aja sendiri di Facebook Grader.
Sebelumnya Anda harus klik Connect with Facebook, dan masukkan facebook id dan password facebook Anda. Maka akan tampil halaman yang menunjukkan Nilai Anda seperti gambar di bawah ini.


Menarik bukan? Fasilitas lainnya dari Grader yang tidak kalah menariknya adalah:
- Twitter.grader.com
- Website.grader.com
- Pressrelease.grader.com

Silakan dicoba!

4 comments:

Facebooktrik said...

Terima kasih untuk artikelnya...
saya tinggalkan link saya di komentar ini...
siapa tau mau mampir ke blog saya dan backlink juga.. hehe...

http://facebooktrik.blogspot.com

admin said...

nice info sob thx ya

Raden Suganda said...

mas sudah aku masukin link nya mas ke blogku : wisata-backpacker.blogspot.com ,tolong masukin punyaku yaa,blog nya mas ini blog bagus semua informasinya. jadi belajar banyak tentang ngeblog dll.makasih

./antsbigprojects said...

wkwkwk ... masukin password ..