Wednesday, 17 June 2009

Browsing dibayar pake dollar, mau..mau..mau..?

Haloo, sobat.. ini ada kabar gembira nih buat kamu-kamu yg gemar browsing, surfing, main facebook, atau sekedar nonton video di situs youtube. Kabar gembiranya adalah kamu bisa mendapatkan bayaran! Dibayar pake dollar lagi! Mau...?

Caranya gimana? Nah saya kasih tau deh.

Pertama, daftar dulu InterAdmedia, caranya klik disini.
maka kamu akan melihat tampilan laman seperti dibawah ini



Lalu klik Join and Start Browsing yg ada di sisi kanan (yg saya tunjuk pake panah).

Kedua, setelah muncul halaman user registrasi seperti gambar di bawah ini, isilah data-data anda secara lengkap beserta alamat email Paypal anda. Dan pastikan pada kolom referral terisi dengan kode 6013, supaya saya bisa memandu anda kalo perlu bantuan :)

Ketiga, setelah itu anda akan mendapatkan email yang berisi link untuk aktivasi akun anda. Maka, klik link aktivasi tersebut, dan setelah itu akun anda akan aktif dalam hitungan detik, disertai dengan sebuah email yg dikirimkan ke alamat anda yang memberitahukan bahwa akun anda kini telah aktif.


Keempat, Loginlah InterAdmedia dengan cara mengklik Browsing Users Login

dan kemudian isikan email login beserta password anda yang anda masukkan pada saat mendaftar.

lalu klik Sign In

Kelima, Nah sekarang anda tinggal browsing dengan cara, klik Start Browsing setelah muncul halaman berisi Terms and Conditions, tandai check box I Agree lalu klik tombol Start Browsing. maka akan muncul halaman seperti di bawah ini.

Lalu, ketikkan keyword yang ingin anda browse, misalnya facebook, dan klik search.

Kemudian klik link pada daftar link yang akan muncul kemudian beberapa saat.

Dan, selamat menikmati dollar yang terus mengalir ke rekening Paypal anda.



1 comments:

dony sudirman said...

Pembayaran dollar nya itungannua gmn bos?