Wednesday, 21 July 2010

Dapatkan 3 Dollar dari BigExtraCash hanya dengan Mendaftar!

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Website Anda? BigExtraCash memberikan kesempatan bagi Anda untuk meraup penghasilan tambahan. Bahkan Anda akan diberi $3 Dollar hanya dengan mendaftar! Tidak hanya itu, ketika pengunjung mengklik iklan ato banner yg dipasang di website Anda, Anda mendapatkan $0.05 dolar / unique click. Kemudian ketika terjadi pendaftaran (Sign up) melalui link referal anda, anda akan mendapatkan tambahan $3. Komisi ini akan dibayarkan kepada Anda melalui Paypal.

Setelah menjadi Anggota, Anda bisa memasang banner BigExtraCash di website Anda dengan cara memasukkan kode khusus yang bisa Anda dapatkan di menu Banners di saat Anda login. Pada bagian ini tersedia berbagai macam banner yang bisa anda gunakan. Lalu bagaimana dengan yang tidak memiliki Website? Tidak masalah. Bagi Anda yang tidak memiliki Website, Anda bisa menggunakan email sebagai media promosi.. bahkan dengan menggunakan Facebook pun bisa. Anda cukup mengirimkan atau memberitahukan link referal kepada relasi-relasi Anda. Pada menu Banners ini juga tersedia Email yang sudah jadi, tinggal Anda copy paste aja.

Kelebihan BigExtraCash
* Keanggotaan gratis
* Anda memperoleh pendapatan segera setelah Anda bergabung
* Bisa digunakan untuk website yang bukan bahasa Inggris
* Tidak harus memiliki website untuk menjalankan program referensi

Cara Bergabung
Cara bergabung dengan program BigExtraCash sangat mudah, yaitu:
1. Daftar BigExtraCash di sini!
2. Masuk ke akun BigExtraCash
3. Dapatkan kode banner yang harus dipasang di website
4. Tempatkan kode tersebut di website Anda
5. Anda juga bisa mulai mereferensikan rekan Anda untuk bergabung

Terbukti Membayar!
Saya mendapat informasi bahwa ada orang indonesia yang sudah mendapat bayaran dari BigExtraCash. Dan saya melihat sendiri screenshoot yang ditampilkan. Makanya saya merasa yakin bahwa program ini bukan Scam. Jadi tunggu apa lagi, Daftar sekarang juga! Dan semoga berhasil.. Sobat blogger!

8 comments:

cara-blog said...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis

Zoelasya13 said...

thnks infonya sob..bermanfaat banget bagi saya khususnya..keep posting sob..sukses selalu yah happy blogging sob..kalau berkenan kita tukeran link sob yah..kalau mau komment di blogku yah sob..thnks sebelumnya sob

viralcashgonewild said...

BigExtraCash benar-benar ada penghasilan.

Belajar Blog said...

nice info gan...keep clicking...

cerah said...

sip lah ni postingannya,,, jgn lupa tuker link balik ya sob,, ok?

cewek-bohay said...
This comment has been removed by the author.
cewek-bohay said...

mau coba ah...

Djiextray said...

mas brow... kok aku ajak temen g dapet komisinya..... padahal dah ajak 3 temen... hsilnya masih 3.25$ .. help me...