Monday, 4 January 2010

Membuat Banner Flash Dalam 60 Detik

Halo sobat blogger, mungkin belum terlambat kalo saya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2010" buat Anda. Ini merupakan postingan yang pertama pada tahun 2010 setelah sekian lama saya absen. Sesuai dengan judulnya yaitu "Membuat Banner Flash dalam 60 detik", kali ini saya akan memperkenalkan Anda sebuah situs yang sangat berguna kalo Anda ingin membuat sebuah Banner Flash dengan cepat dan tanpa harus banyak repot. Nama situsnya adalah 123-banner.com. Mungkin gak perlu panjang lebar lagi, Silakan langsung aja menuju TKP! Soalnya lagi males juga nulis panjang-panjang :)

1 comments:

Akhyar Usman said...

wah saya perlu banget ini mas makasih ya atas infonya