Tuesday 28 February 2012

Tips Agar Poin IpanelOnline Anda Cepat Bertambah

Bagi Anda yang sudah mendaftar IpanelOnline, kali ini saya akan memberikan Anda Tips agar Poin Anda cepat bertambah. Bagi yang belum mendaftar silakan melakukan pendaftaran dulu ya :)


Agar Poin bertambah Anda harus login setiap hari dan lakukan beberapa hal berikut ini :

1. Mengisi Survey Bisnis.
Jika tersedia proyek survey Bisnis segeralah lakukan pengisian. Karna Survey Bisnis memiliki nilai poin yang lebih besar, dari 50 Poin hingga 500 Poin untuk setiap pengisian.

2. Mengisi Survey Investigasi
Untuk Survey Investigasi nilai poinnya hanya 2 hingga 6 untuk setiap pengisian.

3. Mengisi Survey Mutual
Nilai poin Survey Mutual cenderung lebih kecil, yaitu hanya 1 Poin.

4. Mengisi Suara Anggota (Bisa dilakukan 10x dalam sehari)
Nilainya 1 Poin per suara. Lakukan 10x dan Anda akan memperoleh 10 Poin. Caranya yaitu klik pada Suara Anggota, lalu klik Tab Pendapat Yang, kemudian ketikkan pendapat Anda dan klik Submit.

5. Mengisi Topik Hari Ini (Bisa dilakukan 5x dalam sehari)
Nilainya 1 Poin per topik. Lakukan 5x dan Anda akan memperoleh 5 Poin. Caranya yaitu klik pada Topik Hari Ini, lalu klik Topik dipublikasi, lalu pilih jenis topik dan isilah judul serta detail sesuai dengan jenis topik yang Anda pilih.

6. Mengisi BackMatter (Bisa dilakukan 1 Bulan Sekali)
Caranya klik pada Profil Saya, klik pada kotak panjang berwarna orange. Nilainya 5 Poin setiap kali pengisian dan hanya boleh dilakukan satu kali dalam sebulan.

7. Rekomendasikan iPanelOnline pada orang lain.
Setiap anggota baru yang bergabung melalui link referral Anda, iPanelOnline akan memberikan Anda hadiah sebesar 30 poin, namun dengan catatan orang yang Anda rekomendasikan itu harus aktif mengisi survey.

Nah, kini Anda sudah tahu kan bagaimana caranya agar Poin Anda cepat bertambah. Ayoo.. bersemangat! :)

0 comments: