Friday 4 December 2009

Kesempatan Mendapatkan $100 Melalui Facebook dengan Bermodalkan $0

Halo, sobat blogger yang setia ketemu lagi dengan saya, kali ini saya ingin membagikan kabar gembira buat Anda. Apakah Anda sudah tau, bahwa.. bagi Anda yang memiliki Facebook, Anda berkesempatan mendapatkan $100 tanpa modal apapun. Syaratnya cuma memiliki akun facebook saja. Dan hanya mendaftarkan diri pada aplikasi ini, Anda sudah memperoleh $1, setiap teman anda yang mendaftar lewat referensi anda, anda akan mendapatkan tambahan $1 dolar per anggota, hingga mencapai $100. Nama aplikasinya adalah Paypal Wishlist.

Nah, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Login ke account Facebook anda.

2. Lalu klik LINK ini maka akan membawa anda ke halaman Paypal Wishlist.

3. Sekarang, masukin email Paypal anda

4. Setelah itu pilih item yang anda inginkan untuk di masukan ke dalam Wishlist, cuma klak-klik aja beberapa kali dan selamat.. Anda telah mendapatkan 1 Dolar!

5. Langkah Terakhir, undanglah teman FB Anda, dengan cara klik Invite Friends, dan pilih teman2 yang hendak anda undang, lalu klik tombol Send.

Mudah kan..?
Oya, satu lagi, seluruh uang penghasilan yang anda peroleh dari aplikasi Paypal Wishlist ini akan ditransfer ke rekening Paypal anda pada tanggal 28 Febuari 2010 nanti. Mumpung masih ada kesempatan, tunggu apa lagi.. DAFTAR sekarang juga!

UPDATE:
Program ini sudah ditutup. Klik disini untuk melihat penghasilan yg saya dapatkan dari Paypal Wishlist.

1 comments:

Learning Elektronic said...

boz .... kok aku gak bisa masukan email paypal .... gimana ?