Tuesday 1 September 2009

Download Pemutar Video - 3gp Player 2009 Gratis

Halo sobat ketemu lagi dengan saya di Blog Belajar Online - Belajar Komputer dan Internet secara online.. Postingan kali ini saya beri judul "Download Pemutar Video - 3gp Player 2009 Gratis". Siapa sih yang tidak suka dengan kata gratis? hehe.. :)

Setiap momen yang indah, selalu pantas untuk diabadikan. Dengan hadirnya HP camera, merekam momen-momen atau kejadian yang indah sudah tidak menjadi persoalan lagi dan menjadi begitu mudah. Tinggal keluarkan Hape dari saku anda dan 'klik', anda pun bisa langsung merekam diri anda sendiri, cewek anda atau keluarga anda. Bagi Anda yang gemar merekam video, tentu sudah tidak asing lagi dengan apa yang dinamakan 3gp.

3gp adalah format video / multimedia untuk telepon genggam yang dibuat oleh 3GPP (Third Generation Partnership Project). Dibandingkan dengan temannya seperti AVI, 3gp jauh lebih kecil ukuran filenya, sehingga tidak terlalu banyak memakan memory.

Jika video 3gp dipindahkan ke komputer atau PC anda perlu software untuk memutar video 3gp tersebut. Nah, kali ini saya ingin memberitahukan Anda bahwa ada satu software buatan Reganam Interactive yang sangat mantap untuk digunakan. Namanya 3gp Player 2009. Anda bisa download secara gratis di http://www.reganam.com/3gp-player.htm.

2 comments:

Ad4m San™ said...

wah... dapet info baru nih sob, thanks yach ^_^
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.