Monday 27 July 2009

Cara Mengenali Blog Dofollow

Jika Anda belum tahu apa itu DoFollow dan NoFollow, saya sarankan Anda membaca terlebih dahulu postingan saya sebelumnya.
Lalu, Anda mungkin akan bertanya, bagaimanakah cara membedakan suatu blog itu sudah Dofollow atau masih Nofollow. Nah berikut saya akan memberikan resepnya buat Anda.

Pakai browser Firefox untuk membuka blog. Buka halaman artikel yang sudah ada komentarnya. Lalu klik Kanan halamannya dan pilih View Page Source atau bisa juga dengan cara klik menu “View” lalu pilih “Page Source” atau bisa juga Ctrl-U. Setelah keluar kumpulan scriptnya, carilah tulisan nama pemberi komentar dan lihat apakah ada tulisan rel=”external nofollow”, jika ada tulisan tersebut berarti blog tersebut masih Nofollow. Untuk cepatnya Anda bisa pakai Ctrl-F dan ketikkan kata yang ingin anda cari.

Selain cara di atas, ada satu lagi cara yang lebih mudah untuk melakukannya. Ada satu seo tool yang powerful yang bisa anda gunakan, bahkan bisa dipakai untuk mengecek pagerank dari semua link yang ada dihalaman web tersebut.

Visual PageRank, inilah nama tool yang bisa Anda gunakan. Klik aja link tersebut, kemudian setelah muncul halamannya, masukkan URL alamat web yang ingin anda liat. Lebih baik lagi anda memasukkan alamat URL yang ada comment-nya supaya bisa dicek apakah comment tersebut udah dofollow ato belum. Nah, gampang kan... Selamat mencoba!

4 comments:

Gus Sholeh said...

blog ini dofolow apa nofollow ya

Gus Sholeh said...

ternyata nofolow ya mas

Unknown said...

Demak, 02 April 2010, Jam : 21.55 WIB

Memang betul kalau blog dofollow selalu ramai dikunjungi, dan saya sudah buktikan sendiri, karena mereka telah percaya kalau meninggalkan komentar di blog dofollow, pasti dapat backlink, yang pada akhirnya bisa meningkatkan page rank.

Salam action,
BRAM IRIANTO
rockyblank@gmail.com
Cara mendapatkan uang lewat iklan AdSense

Unknown said...

Demak, 02 April 2010, Jam : 22.10 WIB

Ternyata betul ya !! kalau memiliki blog dofollow bisa meningkatkan page rank.

Salam hormat,
BRAM IRIANTO
rockyblank@gmail.com
Cara meningkatkan page rank blog anda
LABEL : dofollow