Thursday 25 June 2009

Panduan Free Traffic System

Beberapa hari yang lalu secara tak sengaja saya menemukan satu situs yang mantap. Situs ini menyediakan program gratis untuk membantu kita mendapatkan traffic dan one way backlink yang berkualitas. Wah, beruntunglah saya bisa menemukan situs seperti ini. Namanya adalah Free Traffic System. Jika anda belum menjdi Anggotanya. Saya sarankan Anda segera mendaftar!

Dengan Free Traffic System, anda akan mendapatkan oneway backlink berkualitas secara gratis dengan jumlah link yang tidak terbatas.

Dari mana asalnya backlink?

Backlink yang dibangun berasal dari konten blog yang unik. Artinya konten ini tidak ada duanya atau dengan kata lain tidak akan ada artikel yang sama persis. Ini merupakan cara yang paling aman untuk membangun one way backlink berkualitas. Link di dalam konten yang unik biasanya cenderung lebih disukai oleh search engine. Backlink yang Anda dapatkan berasal dari blog yang memiliki topik yang sama dengan niche market yang berbeda-beda.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerjanya mudah, cukup kirimkan artikel ke Free Traffic System dan program ini akan menghasilkan hingga 60 one way backlink berkualitas. Artikel yang anda kirimkan haruslah berjumlah lebih dari 450 kata.

Bagi Anda yang bingung caranya mengirimkan (submit) artikel ke Free Traffic System sehingga akan mendapatkan backlink gratis, Anda bisa mendownload panduannya dalam bentuk PDF disini.

1 comments:

Unknown said...

izin nyimak dulu gan,,,belum ngerti saya caranya,,,