Thursday 28 May 2009

PTC WAOINDIA 0.1 Dolar per KLIK

Dibandingkan situs lain yang menawarkan program PTC, WaoIndia jauh lebih unggul. Karna berani membayar $0.1 per klik iklan yang anda lakukan dan $0.05 per klik yang dilakukan referal anda. Sedangkan yang lain hanya berani paling $0.01 s/d $0.015 untuk setiap klik.

Tentu timbul tanda tanya, mengapa WaoIndia bisa membayar "Tarif" PTC yang begitu tinggi? Jawabannya adalah karna perusahaan ini bekerja sama dengan 2 perusahaan iklan yang cukup besar yakni SKY DEVELOPMENT & DomainOnAir, yang akan membayar mereka $0.15 per klik. jadi untuk setiap klik dari member, WaoIndia akan mendapatkan $0.05, jika dikalikan dengan jumlah member mereka yang banyak ditambah jumlah hits yang tinggi maka penghasilan mereka akan begitu besar.

Semakin Anda cepat mendaftar akan akan semakin baik, karna WaoIndia hanya memberi kesempatan kepada 8000 customer. Jadi buruan daftar!!! Mumpung GRATIS!

Pembayaran (payout) kepada para membernya dilakukan memalui Paypal, Alertpay dan Cek setelah mencapai standar minimum payout yaitu $199.

PERHITUNGAN PENDAPATAN ANDA
Jika, Anda member standar perhari klik 10 iklan dan 20 refferal anda juga klik 10 iklan perhari, potensi penghasilan anda dapat di hitung sebagi berikut :

Anda Klik 10 iklan perhari = $1
20 referal klik 10 iklan perhari = $10
Penghasilan anda per bulan = $330
Jika Kurs 1 Dollar Rp. 11.000,-
Maka Penghasilan Anda per bulan = Rp. 3.630.000,-
lumayan kan... :)

Nah tunggu apalagi, segera daftar di sini

NB. Jika Anda bingung, silakan hubungi saya. Saya bersedia membantu Anda, asalkan Anda daftar melalui referal saya :)

3 comments:

Anonymous said...

Halo bro..ni jefred.. ^^ sory bro klo aq posting di sini ya.. coz aq tidak liat ada kolom chatting gt loh ya..hehehe..

Mengenai InterAdmedia, bro punya account paypal?? untuk pembayaran dari pihak mereka.. iya bro,di sini mereka cuma meminta kita browsing lewat perantara mreka,jd ga ada masalah mengenai koneksi.. yang penting kita browsing.. sesuai dengan yang aq bilang.. masih sedikit orang yang tao mengenai ini.. jadi bro bisa memanfaatkan momen ini..dan kalau ada masalah lainnya,bro bisa baca di blog aq.. atau menghubungi aq di 085658585919..trims.. baru mulai blogging ya bro?? keren isinya..Yang WAO aq ada masuk..cuma PO nya terlalu gede dan tidak menguntungkan juga.. coz bagi pengguna paypal..fee cost-nya terlalu tinggii..ihihihihihi.. cek ja bisnis PTC luar negri di blog wa.. PO kecil dan instan..trims..

noname said...

199$ waow seratus tahun baru po kali ya?.

Mangga hidup said...

Iya yg mau daftar di waoindia
http://www.waoindia.com/index.php?ref=DoniSudirman

Ada ga sih orang yg udh ngrasain payout & withdraw dari PTC ini, saya sih baru aj mulai.